Melawan Rasa Malas Hari Senin

Aktivitas yang padat di hari Senin seperti setrum tersendiri bagi setiap orang untuk bangun dari masa-masa santai di akhir pekan. Kemacetan, deadline dan pekerjaan yang menggunung menjadi menu utama di hari senin, sehingga wajarlah kebanyakan orang merasa enggan untuk menikmati hari Senin ini. 

Meski demikian, patut diketahui bahwa bukan berarti alasan tersebut dibenarkan untuk menghambat kemajuan karir Anda. Bila Anda terus mengalah pada rasa malas sudah pasti Anda akan dikalahkan keadaan. Oleh karena itu, Anda juga perlu mengetahui bagaimana cara untuk melawan rasa malas di hari senin sehingga hari Senin ini menjadi hari yang penuh motivasi untuk tumbuh.

  1. Mempersiapkan segalanya ketimbang asik mengabaikan
    Mulailah dengan membuat catatan mengenai tugas dan aktivitas penting yang Anda jadwalkan untuk hari Senin. Perencanaan yang telah matang, tentu akan membuat Anda merasa lebih termotivasi untuk berangkat ke kantor.
  1. Menikmati akhir pekan tanpa gangguan apa pun
    Gadget telah merenggut sebagian besar waktu Anda di akhir pekan. Bisa jadi karena gadget membuat Anda harus melihat email dan berkomunikasi membahas masalah pekerjaan. Untuk memaksimalkan akhir pekan Anda, meminimalkan penggunaan gadget bisa menjadi alternatif yang mendukung kenikmatan akhir pekan.
  1. Ceria
    Ceriakan hati dan harimu. Dengan membuat diri Anda seceria mungkin tentunya bisa membuat mood Anda tetap terjaga dan dapat melawan rasa malas di hari Senin. Coba bayangkan bila Anda murung di akhir pekan, tentunya Anda akan merasakan waktu akhir pekan terbuang percuma dan akhirnya tersadar waktu  sudah masuk dihari Senin. 
  1. Tidur lebih awal
    Tidur lebih awal di malam senin, bisa membuat bangun pagi di hari Senin Anda menjadi lebih fit, Anda perlu menghindari begadang sampai larut malam. Cobalah untuk tidur lebih awal, sehingga Anda akan terhindar dari rasa malas di hari Senin. Jangan lupa ketika Anda bangun lebih pagi di hari Senin, segeralah berolahraga kemudian mandi dengan bersih, hal ini untuk memastikan Anda mampu mengawali hari-hari Anda di kantor dengan rasa percaya diri.  Untuk menambahkan kesegaran mulut dan nafas Anda, berkumurlah menggunakan Systema Mouthwash. Kandungan IPMP nya mampu mencegah bau nafas tak sedap dan terbukti ampuh membunuh bakteri serta melindungi gigi dari plak yang menumpuk , sementara kandungan GK2 dapat melindungi gigi dan gusi Anda dari penyakit periodontal

Akhirnya, selamat mengalahkan rasa malas Anda di hari Senin.

MOST READ
Saat Pasangan Merasa Tidak Nyaman Waktu Kencan

Saat Pasangan Merasa Tidak Nyaman Waktu Kencan

Yuk pahami 5 hal yang sering membuat pasangan merasa tidak nyaman saat kencan.

shutterstock_423200386

Resep Jus Segar untuk Gigi dan Gusi yang Sehat

Nikmati jus segar yang terbuat dari bahan-bahan makanan yang dapat menjaga kesehatan gigi dan gusi.

Kenali Berbagai Metode Pemutihan Gigi

Kenali Berbagai Metode Pemutihan Gigi

Sebelum memutuskan untuk memutihkan gigi, kenali dahulu setiap metodenya, baik keuntungan maupun risiko dari proses pemutihan gigi yang ada.

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :