Meski Tersedia di Hotel, Anda Tetap Perlu Bawa Benda Penting Ini

Meski Tersedia di Hotel, Anda Tetap Perlu Bawa Benda Penting Ini

Meski tersedia di hotel, anda tetap perlu bawa benda penting ini - Seringkali, demi menjaga barang bawaan supaya tetap praktis saat bepergian ke luar negeri maupun ke luar kota, Anda memilih untuk benar-benar menyortir apa saja yang penting untuk dibawa dan yang sebaiknya ditinggal saja di rumah. Salah satu yang sering lupa dibawa, atau sengaja tidak dibawa adalah peralatan mandi, yang Anda yakin pasti akan tersedia di hotel, seperti handuk, sabun, maupun sikat dan pasta gigi. Namun, meski beberapa di antara barang yang Anda gunakan sehari-hari biasanya sudah tersedia di hotel, ada juga yang tetap perlu dimasukkan ke dalam daftar barang bawaaan Anda, seperti yang berikut ini:

 

Sikat dan pasta gigi

Benda yang satu ini memang rata-rata tersedia hampir di setiap hotel. Namun, sikat dan pasta gigi yang tersedia biasanya sangat terbatas, baik dari fungsi maupun jumlahnya. Bila Anda bepergian cukup lama, sebaiknya tetap bawa sikat dan pasta gigi sendiri. Sikat gigi Systema Charcoal adalah pilihan tepat untuk dibawa saat traveling, karena bulu sikatnya terbuat dari Binchotan Charcoal Jepang, sehingga cepat kering saat digunakan dan tentunya, anti bakteri.

 

Sampo

Sabun dan sampo juga pasti selalu tersedia di hotel. Namun, Anda perlu tetap membawa sampo pribadi, terutama bila Anda akan banyak menghabiskan waktu untuk berenang di kolam renang, maupun di laut. Kesehatan rambut tetap perlu dijaga, Anda perlu membawa sampo dan peralatan perawatan rambut yang lengkap untuk menghindari rambut mudah kering dan rusak selama liburan.

 

Sandal

Beberapa hotel ada yang menyediakan sandal dan ada yang tidak sama sekali. Menjaga Anda untuk tetap prepared, sebaiknya bawa sandal sendiri dan pastikan bahannya nyaman untuk dipakai, baik di dalam kamar hotel, maupun untuk dibawa jalan-jalan. Lagipula, sandal hotel biasanya khusus digunakan di dalam kamar, karena permukaan lantai di luar kamar hotel tidak selamanya aman bagi kaki, karenanya, Anda tetap perlu sandal dengan bahan yang cukup tebal sehingga kaki selalu terlindungi.

 

 

 

Tas atau kantung pakaian kotor

Hotel biasanya menyediakan plastik tipis untuk Anda menyimpan pakaian kotor. Namun, lagi-lagi, plastik tersebut biasanya terbatas dan tidak bisa menyimpan pakaian dalam jumlah besar. Belum lagi, pakaian kotor biasanya tidak semuanya kering, seperti baju renang atau handuk, bila digabung dengan pakaian lain bisa membuatnya lembap dan menimbulkan bau pada tas Anda. Sebaiknya, tetap bawa wadah sendiri untuk menyimpan pakaian kotor tersebut.

 

Gimana? Sudah siap jalan-jalan? Selamat mencoba tips ini!

MOST READ
penghasilan-tambahan__thumb

Mau Penghasilan tambahan? Coba Cara Ini

Ingin mendapatkan penghasilan tambahan? Tantang diri Anda!

Ciptakan quality time bersama keluarga_thumb

5 Hal yang harus dihindari, Demi Quality Time Bersama Keluarga

Luangkan Quality time yang Anda miliki saat bersama keluarga

5 Cara Menghindari Gigi Berlubang_thumb

5 Cara Menghindari Gigi Berlubang

5 cara sederhana ini dapat menghindari Anda dari masalah gigi berlubang.

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :