Pahami 3 Hal Yang Dapat Merusak Karir Anda_1-b

Pahami 3 Hal Yang Dapat Merusak Karir Anda

Hampir setiap professional ataupun fresh graduate yang memutuskan terjun di dunia karir pastinya ingin mendapatkan karir yang gemilang. Nah, Bagi Anda para professional ataupun fresh graduate, jangan lakukan hal-hal di bawah ini ketimbang menyesali karir Anda yang tidak kunjung berhasil.

  1. Mengabaikan kenyamanan saat Interview
    Anda mungkin memiliki skill dan pengalaman yang mumpuni, namun bahaya besar bagi Anda ketika Anda menyampaikan kehebatan Anda dengan suasana yang tidak nyaman. Secara garis besar, hal ini bisa terjadi karena berbagai sebab. Pertama, masalah eksternal, misalkan suasana yang gaduh seperti seringkali handphone Anda berdering saat proses interview berlangsung, sehingga Anda tidak bisa fokus dalam meyampaikan mengenai diri Anda  ataupun kedua karena masalah pada diri Anda, Misalkan Anda memiliki bau nafas tak sedap sehingga Anda tergesa-gesa untuk menyampaikan keahlian Anda. Pastikan handphone Anda dapat di silent saat proses interview dan tetap menjaga kesegaran mulut Anda sepanjang hari menggunakan Systema Mouthwash, kandungan IPMP dan GK2 di Systema Mouthwash efektif membunuh bakteri dan membersihkan plak pada gigi serta memberikan kesegaran pada nafas Anda.
  1. Komitmen palsu saat interview
    Mungkin Anda memiliki nilai indeks perkuliahan yang terbilang fantastis, namun jangan sampai Anda memberikan sebuah komitmen palsu saat ditanya mengenai kesanggupan Anda untuk menyelesaikan pekerjaan yang terbilang berat dan baru padahal Anda hanya baru sebatas mengetahui di bangku perkuliahan saja. Bila hal ini Anda lakukan, tentunya komitmen palsu Anda akan ditagih dan tentu akan membahayakan reputasi Anda di masa yang akan datang.
  1. Absen saat masa percobaan
    Atasan Anda dan HRD tentunya menilai Anda lebih jeli di permulaan Anda bekerja. Oleh karena itu hindarilah penilain negatif dari atasan Anda ataupun HRD. Jaga terus kesehatan Anda termasuk kesehatan gigi Anda agar dapat beraktivitas dan memberikan kontribusi selama hari kerja berlangsung, jangan sampai masalah gigi berlubang membuat Anda memutuskan untuk meringis kesakitan dan tidak bekerja. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda dapat menggunakan pasta gigi Systema Nano. Kandungan Kalsium Nano yang dimilikinya terbukti ampuh dalam 14 hari menutup lubang super kecil pada gigi Anda.

Semoga bermanfaat untuk kesuksesan Anda dalam berkarir.

MOST READ
shutterstock_406597534

Pentingkah Menentukan Career Goals?

Pentingnya memiliki career goals karena hal ini sangat memengaruhi masa depan Anda

5. Cantik Bisa dengan Arang_thumb

Manfaat Arang untuk Kecantikan

Arang (charcoal) sering digunakan sebagai bahan dalam produk-produk kecantikan, seperti: masker, pemutih gigi dan sikat gigi.

3 Makanan Penutup Favorit Para Kaisar Jepang_t

3 Makanan Penutup Favorit Para Kaisar Jepang

Selain menikmati keindahan dari berbagai destinasi yang ada di Jepang, kurang lengkap rasanya kalau Anda, tidak menyicipi kuliner manis khas negeri sakura ini

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :