Tawaran Menjadi Marketing Siapa Takut _2-b

Tawaran Menjadi Marketing? Siapa Takut!

Sebagian besar dari Anda berfikir bahwa kebesaran Apple Computer dan Microsoft terlahir berkat kreativitas dan teknokrat terbaik yang pernah ada di Bumi ini. Tapi siapa sangka, ide brilliant tersebut ternyata melalui proses yang begitu rumit. Tentu Kita masih ingat, berangkat dari kegigihan Steve Jobs dalam melakukan presentasi di Stanford University dan berbagai event lainnya yang akhirnya membuat investor datang menyodorkan bantuan sehingga Apple Computer menjadi besar seperti sekarang ini. Itulah jiwa seorang marketing yang sesungguhnya.

Permasalahannya mulai timbul ketika seorang marketing dihadapkan kepada sejumlah target yang harus dicapai agar perusahaan dapat menjamin posisinya. Bila Anda yakin bahwa diri Anda bisa seperti Steve Jobs dalam memasarkan suatu produk ataupun ide, maka lakukanlah hal-hal berikut ini.

  1. Mulailah dengan meyakini tim sendiri
    Bagaimana mungkin Anda bisa meyakini calon klien ataupun investor bila Anda sendiri tidak yakin dengan kemampuan tim Anda. Yakinilah diri Anda bahwa Anda harus memiliki tim yang kuat terlebih dahulu sebelum Anda meyakini calon klien Anda.
  1. Berfikir untuk jauh ke depan
    Tugas seorang marketing bukan hanya pada bagaimana ia dapat memberikan proyek kepada perusahaan tempat dimana ia bekerja, kejeniusannya akan terbukti ampuh bila ia sudah berfikir bagaimana ia bisa mendapatkan proyek berikutnya dari klien yang sama sehingga perusahaan tempat ia bekerja bisa berjalan lebih maju dari posisi semula.
  1. Komunikasi dan kedisiplinan
    Langkah terakhir di point ini tergantung dari diri Anda apakah Anda dapat menyampaikan hal-hal menarik kepada calon klien Anda dengan bahasa yang akhirnya proyek tersebut disepakati atau ditolak.

Untuk mengatasi hal tersebut, jangan sepelehkan masalah-masalah kecil yang akhirnya membuat sifat percaya diri Anda tidak keluar. Jangan sampai percaya diri anda menurun karena bau mulut dan nafas tidak segar. Seperti diketahui bersama, bahwa sisa makanan dan juga terjadinya pembusukan pada gigi adalah salah satu penyebab bau mulut. Pasta gigi Systema Nano mampu membuat gigi Anda menjadi sehat, Kalsium Nano yang dimilikinya mampu merawat gigi Anda, lebih dari itu lubang super kecil yang ada pada gigi Anda dapat dicegah dari awal. Sempurnakan presentasi Anda dengan kesegaran nafas Anda karena Anda menggunakan Systema Mouthwash. Kandungan IPMG dan GK2 aktif membunuh bakteri jahat pada gigi yang menyebabkan bau mulut, nafas tidak segar dan gigi berlubang.

Apa Anda sudah siap untuk mencari materai kesepakatan proyek Anda

MOST READ
Cara tepat seputar menyikat gigi anak_thumb

Sudahkah Anak Menyikat Giginya dengan Tepat?

Bila cara menyikat giginya tidak tepat, maka anak bisa mengalami masalah pada mulutnya

Inilah Alasan Makan Malam Bersama Keluarga Penting-t

Inilah Alasan Makan Malam Bersama Keluarga Penting

Jangan sampai Anda menghapus istilah makan malam bersama keluarga dalam kamus kehidupan Anda

banner-office

Systema Office to Office Ice Breaker Challenge with Jak!101FM

Systema Office to Office Ice Breaker Challenge with Jak!101FM

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :